FAQ Info
- Pengiriman
- Privasi dan Keamanan
- Garansi Produk
- Transaksi Pembelian
- Pembayaran
- Data Transaksi
- Perubahan Account
- Pengiriman
- Pengiriman akan dilakukan setiap hari kerja (Senin-Jumat) jam 10.00 pagi untuk pengiriman pagi dan jam 14.00 untuk pengiriman siang oleh kurir Digi khusus untuk wilayah DKI Jakarta serta wilayah lainnya yang sudah tersedia layanan kurir Digi. Adapun pengiriman luar kota atau yang tidak tercakup oleh kurir Digi, maka pengiriman akan dilakukan melalui jasa ekspedisi/kurir lain seperti JNE atau kurir lain yang ditunjuk. Lamanya pengiriman antara 1-5 hari kerja atau menurut ketentuan yang berlaku di penyedia jasa kurir yang ditunjuk.
Privasi dan Keamanan- Transaksi akan menggunakan data-data yang diberikan untuk tujuan pengiriman pesanan,konfirmasi pesanan serta korespondensi terkait dengan transaksi yang terjadi. Oleh karena itu semua data akan disimpan,dicatat untuk kelancaran transaksi di Digi. Pengunaan data selain tersebut diatas,maka Digi akan berkoordinasi dengan yang bersangkutan terkait izin dan lain sebagainnya. Dengan demikian data akan dijaga dengan aman dan tidak disalahgunakan tanpa sepengetahuan Anda.
- Garansi Produk
- Produk yang dijual di Digi adalah produk dengan garansi resmi yang disediakan oleh masing-masing prinsipal/pemegang merk/distributor. Anda dapat menemukan alamat setiap service center pada lembar garansi yang biasanya disertakan dalam unit pembelian. Daftar alamat service center resmi terbaru/ter up-date dapat Anda lihat juga di website Digi.Hubungi kami melalui email di info@digi.co.id jika Anda membutuhkan bantuan layanan purna jual untuk pembelian unit di Digi.
Transaksi Pembelian- Transaksi di Digi dilakukan secara online melalui situs https://digi.id atau http://digi.co.id,kemudian pilih/cari produk yang Anda inginkan.Setelah ditemukan,klik tombol "Beli" atau "Add to chart" hingga muncul halaman proses transaksi. Pada halaman ini, Anda dapat melihat ringkasan pembelian serta dapat melakukan perubahan terhadap jumlah produk yang ingin dibeli,menambah jenis produk atau mengakhiri pembelian. Untuk mengakhiri pembelian,silakan klik "Proses Transaksi". Selanjutnya silakan isi formulir yang tersedia dengan lengkap dan benar serta ikuti alurnya hingga Anda berhasil transaksi. Nanti akan muncul notifikasi bahwa transaksi Anda berhasil, notifikasi juga dikirim melalui email Anda.
Pembayaran- Transaksi Anda akan diproses untuk pengiriman setelah pembayaran sudah dilakukan. Pembayaran dilakukan dengan transfer ke PT Digi Internasional Indonesia , BCA : 094 863 5553 dan segera konfirmasikan pembayaran Anda melalui email: info@digi.co.id
Data Transaksi- Pastikan Anda terdaftar sebagai member Digi agar mudah melihat dan melacak semua transaksi yang sudah/pernah dilakukan. Data ini diperlukan untuk melihat proses pesanan/transaksi Anda,statusnya serta informasi lainnya yang sangat berguna untuk pengaturan transaksi Anda.
Perubahan Account- Anda dapat melakukan update/pembaharuan informasi Account Anda pada menu Account. Perubahan data mencakup perubahan atau penambahan alamat baru serta lain sebagainya yang dianggap perlu demi kelancaran transaksi Anda di Digi.